Tips Kencangkan Payudara Dengan Olahraga

Tips Kencangkan Payudara Dengan Olahraga
Payudara yang kencang membuat wanita percaya diri dengan penampilannya. Faktor usia, menyusui, jarang berolahraga adalah sejumlah faktor penyebab payudara menjadi kendur. Sebagai solusinya, Anda bisa mengandalkan berbagai olahraga untuk mengembalikan kekencangan payudara. Berikut ini beberapa pilihan olahraga, sebagai tip kencangkan payudara.


Push Up

Melatih otot dada merupakan dasar latihan untuk mengencangkan payudara. Aplikasikan latihan otot dada yang tepat dan rutin, secara efektif membuat otot dada membesar. Sehingga payudara terangkat dan payudara semakin kencang. Push Up adalah salah satu olahraga sederhana yang bisa diterapkan.

Gerakan ini sangat populer dan mudah dilakukan. Selain membantu payudara semakin kencang, bisa sekaligus membentuk otot lengan. Latihan ini diawali dengan gerakan tengkurap di lantai, lalu kedua telapak tangan menapak lantai sejajar dengan dada.

Selanjutnya angkat tubuh dengan mengandalkan kekuatan tangan, dorong tubuh dengan gerakan ke atas dan turun. Lakukan 10 kali hitungan dengan pengulangan sesuai kemampuan. Misal 10 kali push up dengan 3 kali repetisi atau pengulangan. Jadi total melakukan 30 kali gerakan push up.

Dumbbell Pullover

Latihan ini juga sangat sederhana dan mudah dilakukan. Gerakan diawali dengan berbaring di sebuah bangku atau papan. Posisi kaki menapak pada lantai. Lalu dumbbell dipegang dengan kedua tangan. Luruskan tangan tepat di depan dada.

Gerakan dilanjutkan dengan menggerakkan tangan ke bagian bawah hingga melewati kepala atau titik paling rendah. Lalu tarik lagi tangan ke posisi awal. Sama dengan latihan push up, Anda bisa melakukan gerakan hingga 10 kali dan ulangi beberapa kali. Terapkan tip kencangkan payudara ini secara teratur, agar memberikan hasil menggembirakan.

Chest Press

Untuk mendukung latihan ini, Anda bisa memakai barbel atau dumbbell. Gerakan awal dengan berbaring di atas bola fitness atau bangku. Tempatkan dumbbell itu di bagian atas dada. Kemudian dorong ke atas sampai posisi tangan menjadi lurus. Dengan perlahan bisa menurunkan dumbbell hingga ke posisi awal.

Gerakan tersebut bisa dilakukan sampai 10 kali hitungan dan diulang sampai beberapa repetisi. Mesin chest press juga bisa digunakan sambil duduk, guna melatih otot dada. Bagi yang baru mencoba latihan ini, mengandalkan mesin tersebut sangat tepat. Setelah terbiasa bisa melakukannya tanpa bantuan mesin tersebut.

Dengan penerapan salah satu atau ketiga latihan tersebut secara rutin, otot dada akan semakin kencang. Sehingga payudara terlihat semakin kencang dan menarik. Bila perlu padukan tip kencangkan payudara dengan perawatan lain yang sudah terbukti khasiatnya. Sehingga keinginan mendapatkan payudara kencang, bisa semakin cepat dan tetap sehat.



Komentar