5 Jenis Olaharaga Ini Bantu Jaga Libido

5 Jenis Olaharaga Ini Bantu Jaga Libido
Libido bisa menurun karena jarang olahraga atau bahkan olahraga berlebihan. Hormon testosteron semakin meningkat, kalau pria berolahraga dengan cukup. Sehingga proses ereksi berlangsung optimal. Sama halnya dengan wanita, menjadikan dorongan seksual teratur dengan baik. Rutin menjalankan 5 jenis olahraga tingkatkan libido berikut ini sangat tepat dilakukan. 


Yoga, Agar Stres Berkurang

Urusan seksual biasanya akan terlupakan, kalau seseorang sedang didera stres. Kondisi ini pastinya tidak bagus untuk menjaga libido. Untuk mengatasinya, bisa menerapkan yoga dengan tepat dan teratur. Latihan ini mengajarkan cara bernafas dengan baik, relaksasi dan mencapai ketenangan. Sehingga antara tubuh dan pikiran terjalin dengan baik. Stres akan mudah dihindari, sehingga tidak mengganggu libido Anda.

Latihan Beban, Agar Meningkatkan Kekuatan Otot

Angkat beban sangat membantu dalam meningkatkan massa otot, termasuk kadar hormon testosteron. Sit up, squat jump dan push up juga termasuk olahraga angkat beban. Jadi angkat beban tidak harus selalu mengangkat barbel, dumbbell atau alat fitnes lainnya. Melakukannya secara rutin 3 kali dalam seminggu bisa bantu pertahankan libido. Durasi waktu sekali latihan cukup 30 menit saja.

Pilates, Agar Tubuh Semakin Indah

Jenis olahraga tingkatkan libido ini tidak hanya mampu menurunkan berat badan saja. Tetapi juga membuat tubuh Anda semakin indah. Otot dasar panggul juga akan semakin kuat, yang bisa meningkatkan sensasi seks dan juga menguatkan klimaks atau orgasme.

Jalan Kaki, Agar Energi Bertambah

Jalan kaki adalah olahraga yang mudah dan murah. Menjalankannya secara rutin, memberikan dampak bagu bagi kesehatan tubuh dan kehidupan seksual. Karena aktivitas ini bisa meningkatkan tenaga dan kewaspadaan. Anda bisa menerapkannya secara teratur setiap hari, 10 menit saja sekali latihan.

Lari, Agar Sirkulasi Darah Semakin Lancar

Aliran darah yang lancar bisa meningkatkan lubrikasi, sehingga rasa sakit berkurang ketika berhubungan intim. Sekaligus membuat resiko infeksi semakin kecil. Untuk hasil maksimal, sangat disarankan untuk berlari 30 menit setiap latihan, lakukan 3 kali dalam seminggu.


Tentunya masih banyak jenis olahraga tingkatkan libido lainnya, yang bisa membantu Anda dan pasangan menjaga gairah seksual. Jalin komunikasi dengan baik dengan pasangan, agar segala aktivitas tersebut bisa berlangsung lancar dan rutin. Ajak pasangan melakukannya bersama-sama, agar aktivitas itu semakin menyenangkan. Setelah itu, rasakan bedanya saat berlaga di atas ranjang!!!



Komentar