Inilah 5 Tips Tingkatkan Gairah Seks yang Mulai Hilang

Inilah 5 Tips Tingkatkan Gairah Seks yang Mulai Hilang
Kehidupan seksual yang baik, berbuah manis pada terwujudnya keharmonisan hubungan suami istri. Kesibukan rutinitas harian, terkadang harus mengorbankan kebutuhan batin ini. Sering dianggap sepele, tapi kalau dibiarkan berdampak buruk. Perselingkuhan atau perceraian bisa terjadi. Agar hal itu tidak menimpa Anda, 5 tips tingkatkan gairah seks ini sangat membantu mengatasinya.


Ciptakan Mood Positif Sejak Awal

Membuat jadwal bercinta dengan pasangan sangat penting. Karena memang mood berhubungan intim, tak selamanya bisa muncul tiba-tiba. Kalau sudah terencana, membuat suami dan istri akan lebih mempersiapkan momen indah tersebut.

Agar pasangan selalu ingat dan menanti saat-saat mesra itu, bisa menggodanya setiap saat. Semisal menelepon atau mengirim pesan mesra. Jangan terlalu sering, tapi dengan godaan tersebut membuat pasangan semakin tak tahan bertemu Anda.

Kalau Foreplay Kurang, Jangan Sungkan Meminta Tambahan

Foreplay atau pemanasan sangat penting diketahui oleh suami. Karena tahapan ini sangat diperlukan, untuk membangkitkan gairah istri. Kalau suami sudah ingin sekali penetrasi, sedangkan istri masih belum terangsang, urungkan keinginan tersebut.

Kalau memang belum merasa terangsang, istri harus mengatakannya kepada suami. Minta waktu perpanjangan foreplay adalah komunikasi seks yang tepat. Agar hubungan seksual tersebut bisa dinikmati kedua belah pihak. Bukan saja suami tapi juga istri. Dengan begitu, kebutuhan batin ini benar-benar dinikmati keduanya. Tips tingkatkan gairah seks ini sering diabaikan, padahal sangat penting untuk selalu diterapkan.

Jangan Biarkan Gadget Mengganggu Kemesraan

Kamar tidur harus steril dari berbagai benda yang mengganggu keharmonisan Anda bersama pasangan. Singkirkan televisi, smartphone, tablet, laptop dan sebagainya dari ruang privasi tersebut. Pastinya tidak enak kalau aktivitas bercinta harus terhenti karena bunyi dering ponsel. Gangguan tersebut sangat berimbas besar, pada menurunnya kualitas seksual.

Bahkan gairah seksual sangat sulit dibangkitkan lagi setelah terganggu gadget tersebut. Jangan korbankan kemesraan di atas ranjang, karena tak mau terlepas dari gadget kesayangan. Bagi waktu untuk berduaan tanpa adanya alat-alat komunikasi tersebut. Agar kehidupan seksual terasa lebih berkualitas.

Kalau Tak Ingin Bercinta, Katakan Saja!

Keinginan berhubungan intim seringkali tidak muncul, karena berbagai kondisi dan sebab. Karenanya komunikasikan hal ini dengan baik dengan pasangan. Kalau memang sedang tak ingin bercinta, katakan saja terus terang. Daripada Anda menjalaninya hanya untuk menyenangkan pasangan saja, tapi tidak memberikan kepuasan pada diri Anda.

Seksual adalah kenikmatan yang harus dinikmati keduanya, suami dan istri. Bercinta hanya karena untuk memenuhi kewajiban saja, hanya membuat Anda tersiksa. Katakan dengan bahasa santun, agar pasangan mau mengerti kondisi Anda. Pasangan yang baik akan memahami keadaan dan menghargai keputusan Anda.

Membuat Jadwal Bercinta

Hubungan seksual sangat penting dalam mahligai rumah tangga. Tidak memperhatikan faktor ini, seringkali berbuntut keretakan hubungan pasutri. Pastinya tidak ada pasangan yang menginginkan kondisi tersebut. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan membuat jadwal bercinta.

Dengan adanya perencanaan ini, pasangan juga terpacu untuk mempersiapkannya dengan  baik. Idealnya memang 2-3 kali seminggu. Buatlah bersama pasangan, supaya terjalin komunikasi yang tepat.  Agar bisa memberikan kebahagiaan kepada pasangan.

Tips tingkatkan gairah seks tersebut sangat penting, jadi jangan sampai melupakannya. Seringkali gara-gara kesibukan pekerjaan, harus mengorbankan kebutuhan batin, yang harus selalu dipenuhi juga. Jalin komunikasi dengan pasangan, agar kehidupan seksual Anda semakin berkualitas.




Komentar