Tips Agar Pernikahan Anda Lebih Berkesan

Pesta pernikahan adalah momen tak terlupakan bagi setiap pasangan. Agar tetap berkesan bagi pengantin, keluarga dan tamu undangan, ada berbagai hal yang harus diperhatikan. Tidak perlu takut akan menghabiskan dana besar. Karena dengan perencanaan yang matang, Anda bisa menekan kebutuhan biaya wedding party. Nah, apa sajakah tips yang bisa diterapkan?


Berkreasi dengan Foto Pre Wedding

Sebelum melangkah ke pelaminan, pasangan biasanya membuat foto pre wedding. Kenangan ini harus diabadikan dengan konsep menarik dan  didukung oleh kemampuan fotografer yang andal. Anda bisa membuatnya dengan konsep indoor atau outdoor. Namun, biasanya konsep outdoor lebih menjadi favoritnya.

Pemandangan alam atau keunikan sudut kota tertentu, biasanya menjadi spot foto yang sangat digemari. Beberapa tempat di Bandung ini, sangat disukai pasangan karena keunikan dan keindahan panorama alamnya. Enaknya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tertentu sebagai sewa tempatnya. Inilah beberapa daftar lokasi pre wedding terfavorit.
-          Jalan Braga. Pemandangan bangunan tua di jalan terkenal di Kota Bandung ini, sangat cocok sebagai latar belakang foto Anda bersama pasangan. Keindahannya menjadikan foto menjadi sangat unik.
-          Maribaya di Lembang. Kawasan ini memiliki air terjun yang cantik, dengan ketinggian mencapai 2,5. Keindahan alamnya di sekitarnya juga membuat hasil fotonya sangat menawan.
-          Stone Garden. Kalau Anda dan pasangan adalah penggemar petualangan, sangat cocok menjadikan tempat ini sebagai spot pre wedding. Lokasinya berada di puncak Gunung Pawon, dengan keindahan sangat menakjubkan.
-          Situ Patenggang. Pemandangan danau ini sangat cantik. Selain itu, kawasan ini juga diliputi legenda yang menarik. Konon, pasangan yang mendatanginya maka kisah cintanya akan lebih langgeng.

Saat ini sangat banyak vendor atau penyedia jasa foto pre wedding. Tapi sayangnya tidak seluruhnya terbukti berkualitas dan memenuhi keinginan para kliennya. Karena itu, sangat penting untuk selalu selektif ketika dalam pemilihannya. Mintalah contoh karya foto yang sudah pernah dibuatnya, agar Anda semakin yakin dengan kemampuan fotografernya.

Menggelar Resepsi dengan Konsep Unik

Resepsi akan menjadi rangkaian terakhir dalam pesta pernikahan. Dalam acara ini akan menjadi tempat bertemunya pengantin dengan kerabat dan tamu undangan. Kemeriahan, kebahagiaan, dan keharuan akan tumpah di lokasi resepsi. Acara tersebut biasanya digelar di tempat tertutup, dan bisa juga digelar di ruangan terbuka.

Sangat banyak pilihan gedung untuk menggelar resepsi di Kota Bandung, antara lain Aula Korpri, Balai Besar Tekstil, Balai Sartika, Graha Bayangkara, Gedung RRI, dan masih banyak lagi pilihannya. Setiap gedung memiliki kapasitas dan harga sewa masing-masing. Sebagai pilihan lain, sekarang ini banyak pasangan yang menggelar pesta perkawinannya di tempat terbuka.

Konsep outdoor ini mengusung konsep yang lebih kreatif dan tentunya memberikan kesan berbeda. Pemandangan alam biasanya menjadi kelebihan dari tempat tersebut. Ada banyak pilihan bagi warga bandung, yang ingin menggelar resepsi di ruangan terbuka. Anda bisa memilih Bumi Sangkuriang, Bumi Samami,  Bumi Bandhawa, Jadul Village, Burgundhy, Puri Setiabudi, Green Forest dan sebagainya.

Tepat Memilih Vendor Wedding Photography

Kebutuhan dokumentasi sangatlah penting, karena akan mengabadikan momen berbahagia tersebut. Keindahan dan kualitas foto akan sangat ditentukan oleh fotografernya. Karena itu, jangan pernah keliru dalam pemilihan penyedia jasa tersebut. Pilihlah yang benar-benar sudah terbukti berkualitas dan berpengalaman.

Dimana Anda bisa menemukan vendor wedding photography berkualitas? Himago Pro adalah pilihan yang tepat. Anda bisa melihat hasil karyanya melalui Instagram (@himago_pro) dan Twitter (@himago_pro). Untuk menghubungi bisa via telepon atau WhatApps (081312481297 atas nama Dody), BBM (7668AD69) atau bergabung di Facebook Page di https://www.facebook.com/himagopro.

Nah, tunggu apa lagi!!! Wujudkan kenangan pernikahan yang sangat berkesan, dengan menggunakan jasa Himago Pro. Selamat Menempuh hidup baru.

Baca Juga

Anda Mau Menikah? Ketahui Pentingnya Wedding Photography Berikut Ini


Komentar